Pengobatan Penyakit Epilepsi Pada Anak

Epilepsi Pada Anak, Pengertian, Ciri Dan Penyebab

Epilepsi (ayan) adalah kondisi dimana seseorang mengalami kejang yang berulang. Akibatnya perilaku atau gerakan tubuh menjadi tidak terkontrol. Kejang juga bisa terjadi pada sebagian anggota tubuh, ada juga pada keseluruhan tubuhnya. Dan terkadang berlangsung sebentar, namun ada juga yang lama sampai hitungan menit.

Hal ini terjadi salah satunya disebabkan karena adanya kerusakan pada otak. Timbulnya kerusakan pada otak ini beberapa hal terjadi karena banyak faktor diantaranya karena bawaan lahir, akibat benturan, sakit dll. Dari berbagai kasus epilepsi pada anak, ada juga disebabkan oleh faktor genetik yang memang diturunkan dari gen orang tuanya. Selain itu banyak juga terjadinya epilepsi pada anak ini tidak diketahui penyebabnya.

Metode Pengobatan Epilepsi Pada Anak Dan Balita

Penanganan bagi anak pendertia epilepsi adalah dengan pengobatan secara rutin dan teratur. Upaya pengobatan sedini mungkin bertujuan untuk mencegah kondisi kesehatan anak bertambah buruk. Menurut Dr Hardiono D Pusponegoro, SpA(K) dari divisi saraf anak, Departemen Ilmu Penyakit Anak Universitas Indonesia (UI) “Sekitar 70-80 persen epilepsi pada anak-anak bisa sembuh dengan obat” walaupun memang membutuhkan waktu dan ketelatenan.

Pengobatan yang dilakukan untuk mengurangi frekuensi atau menghentikan serangan, mencegah efek samping serta menurunkan angka kesakitan. Banyak sekali jenis metode pengobatan epilepsi, baik dengan obat-obatan kimia, maupun dengan obat alami. Bahkan pengobatan epilepsi bisa dilakukan dengan jalan operasi.

Madu Antariksa Obat Epilepsi Anak

Mencari obat alami untuk epilepsi anak, maka Madu Anak Antariksa adalah solusinya. Apa istimewanya Madu Antariksa ? sehingga menjadi pilihan tepat untuk anak penderita epilepsi.

Madu Antariksa adalah nutrisi spesial untuk anak yang mengandung bahan istimewa yaitu Madu Murni, Temulawak, Albumin dan Gamat Emas.

1. Madu (Mel Depuratum)
Madu adalah minuman kaya gizi dan manfaat, salah satu manfaat utama dari madu adalah memperkuat kekebalan tubuh atau imunitas terhadap penyakit. Hal ini sangat dibutuhkan oleh anak epilepsi, untuk mencegah terjadinya kondisi yang memperburuk keadaanya. Sifat madu juga memberikan relaksasi pada syaraf sehingga mencegah terjadinya kejang pada anak.

2. Curucuma Xanthorriza Rizhoma / Temulawak
Temulawak mengandung antioksidan yang baik untuk mencegah peroksidasi lemak pada otak sebagai salah satu penyebab hipertensi dan kejang.

3. Albumin
Pada Ikan gabus terdapat zat yang bernama Albumin, dimana kandungan proteinnya sangat tinggi. Albumin ini kaya akan manfaat. Bagi penderita epilepsi, albumin baik untuk melancarkan peredaran darah ke otak sekaligus memberi nutrisi dan oksigen pada otak. Meningkatnya oksigen pada otak membuat kerja otak lebih optimal dan rileks. Kejang pada otak terjadi akibat impuls (rangsangan) syaraf berlebih. Dengan meningkatkan terpenuhi nutrisi otak maka kerja otak lebih rileks sehingg pemicu kejang tersebut bisa diatasi.

4. Gamat Emas
Teripang dikenal juga dengan nama gamat atau timun laut. Hewan laut ini juga kaya akan nutrisi. Kemampuan gamat untuk memperbaiki sel-sel syaraf sungguh istimewa.
Penyebab timbulnya kejang pada anak epilepsi adalah terjadinya kerusakan pada sel syaraf yang bekerja di otak. Dengan ekstrak teripang ini, perlahan namun pasti, bisa memperbaiki kerusakan sel-sel syaraf.
Pada gamat terdapat kandungan omega 3,6,9 yang bermanfaat untuk kesehatan dan nutrisi otak anak. Mendapatkan nutrisi yang cukup membuat otak menjadi rileks dan meningkatkan proses penyembuhan epilepsi pada anak.

Demikian tadi manfaat dari kandungan madu anak antariksa, yang baik untuk membantu penyembuhan anak terkena penyakit epilepsi / ayan / step / kejang-kejang.

Harga Madu Anak Antariksa Untuk Anak Epilepsi

Produk Anak Premium ini dikemas dalam ukuran 175ml dengan harga 85.000 rupiah. Produk ini 100% Halal dan telah mendapatkan sertifikat kesehatan DINKES-PIRT 2093275010580-21 Segera dapatkan produk ini dengan menghubungi nomor dibawah ini melalui Whatsapp/SMS.